Uang Panaik mahal terjadi lagi !!! kali ini di Sulawesi Selatan Kab Bone, dusun Bulu dua, Kec Cina.

Hai pembaca Berbagi Informasi, Artikel ini di beri judul " Uang Panaik mahal terjadi lagi !!! kali ini di Sulawesi Selatan Kab Bone, dusun Bulu dua, Kec Cina. ", Mudah-mudahan isi postingan Artikel VIRAL, dapat di ambil hikmah dan pelajaran di baliknya. Demi untuk hidup yang lebih baik ! Ok. Selamat membaca.



Uang panaik terbilang mahal terjadi lagi di Sulawesi Selatan Kab. Bone, Tepatnya Dusun Bulu Dua Kec. Cina,



Uang panai atau mahar, merupakan bagian dari acara adat pernikahan suku Bugis Makassar. Dimana seorang mempelai laki-laki memberikan aset kepada mempelai perempuan.

Adapun umumnya yang di jadikan mahar, berupa uang, tanah, rumah, serta ada yang memberikan berupa mobil.

Namun apa yang terjadi kali ini di Sulawesi Selatan Kab. Bone Kec Cina, tepatnya dusun Bulu Dua, merupakan kejadian kesekian kalinya setelah sebelumnya terjadi juga pernikahan dengan uang panai terbilang tinggi bagi masyarakat pada umumnya.



Pernikahan yang di sebut antara seorang kakek berusia 70 tahun dengan seorang gadis 30 tahun.

"Pernikahan mahal terjadi lagi, kali ini di Sulawesi Selatan Kab Bone, dusun Bulu dua, Kec Cina.
.
Maharnya berupa
-Uang Panaik 200 Juta
-1 Unit rumah serta sertifikat
-1 unit mobil
-1 stel emas"

Tulis akun @ Nia DaniaAmdkeb Mua 

Sontak postingan itu, mengundang 426 komentar netizen serta di share sebanyak 1,4 ribu hanya dalam waktu 14 jam (saat postingan ini di muat)

Baca juga




Itulah tadi informasi yang di sajikan. Nah pertanyaannya kemudian apa kira-kira pelajaran atau hikmah yang dapat di petik dari informasi ini ?


Jangan lupa Klik tombol share di bawah ini yah !


Anda sekarang membaca artikel Uang Panaik mahal terjadi lagi !!! kali ini di Sulawesi Selatan Kab Bone, dusun Bulu dua, Kec Cina. dengan alamat link https://bagikankeyanglain.blogspot.com/2018/08/uang-panaik-mahal-terjadi-lagi-kali-ini.html

Berokmentarlah dengan bijak
EmoticonEmoticon