Jawaban Pak Kiai Buat kita Terkejut, Katanya Mendoakan orang mati itu Haram ? Ternyata Begini Penjelasannya !

Hai pembaca Berbagi Informasi, Artikel ini di beri judul " Jawaban Pak Kiai Buat kita Terkejut, Katanya Mendoakan orang mati itu Haram ? Ternyata Begini Penjelasannya ! ", Mudah-mudahan isi postingan Artikel RELIGI, dapat di ambil hikmah dan pelajaran di baliknya. Demi untuk hidup yang lebih baik ! Ok. Selamat membaca.




Kiai Durrahman yang baru saja pulang dari ziarah kubur. Kedatangan seorang pemuda lulusan sebuah kampus di Madinah yang hendak bertanya.

Dengan gaya mengetes, si pemuda bertanya, “Pak Kiai, apa hukum mendoakan orang mati?”

“Haram!”

Si pemuda kaget. Jawaban Kiai Durrahman di luar dugaan. “Alasannya, Kiai?”

“Islam mengajarkan, mendoakan orang harus yang baik-baik. Harusnya kita mendoakan orang banyak rezeki, sehat, atau panjang umur. Jangan sampai kita mendoakan orang mati, itu doa buruk.”

Pemuda itu pun izin pulang dengan wajah melongo sambil sumringah !!!

Sumber : http://www.nu.or.id

Baca juga




Itulah tadi informasi yang di sajikan. Nah pertanyaannya kemudian apa kira-kira pelajaran atau hikmah yang dapat di petik dari informasi ini ?


Jangan lupa Klik tombol share di bawah ini yah !


Anda sekarang membaca artikel Jawaban Pak Kiai Buat kita Terkejut, Katanya Mendoakan orang mati itu Haram ? Ternyata Begini Penjelasannya ! dengan alamat link https://bagikankeyanglain.blogspot.com/2018/07/hukum-mendoakan-orang-mati.html

Berokmentarlah dengan bijak
EmoticonEmoticon