Klarifikasi Corporate Communications Strategic of Lion Air, Terkait Pesawat JT-610 Yang Hilang Kontak

Hai pembaca Berbagi Informasi, Artikel ini di beri judul " Klarifikasi Corporate Communications Strategic of Lion Air, Terkait Pesawat JT-610 Yang Hilang Kontak ", Mudah-mudahan isi postingan Artikel VIRAL, dapat di ambil hikmah dan pelajaran di baliknya. Demi untuk hidup yang lebih baik ! Ok. Selamat membaca.



Pesawat Lion Air di kabarkan hilang kontak hari ini pukul 06.33, seperti di ungkap oleh manajemen Lion Air seperti yang di kutip dari kompas.com. Pesawat ini hilang kontak setelah 13 menit mengudara dari bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Depati Amir.


pesawat JT610 yang jatuh


"Setelah 13 menit mengudara, pesawat jatuh di koordinat S 5'49.052" E 107'06.628" atau di sekitar Karawang" ucap Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan pers kepada Kompas.com, Senin (29/10/2018) siang.

Menurutnya lagi, pesawat naas yang jatuh ini adalah pesawat yang sudah di uji dan layak untuk terbang secara komersil. Pesawat ini buatan tahun 2018 dan mulai di operasikan 15 Agustu 2018 bulan lalu.

Sang kapten pesawat juga cukup berpengalaman dengan jumlah durasi jam terbang 6000 jam sedangkan kopilotnya pengalam terbang 5000 jam. Bersama itu ada 6 awak kabin yang turt serta membantu penerbangan Lion air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang ini. Yaitu Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula.

Sedangkan saat terbang pesawat ini membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 penumpang bayi. Selain itu, ada pula tiga pramugari yang sedang menjalani pelatihan dan satu teknisi," seperti yang di klarifikasikan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Mas. Danang

Berikut adalah nomor kontak crisis center nomor telepon 021-80820000 dan untuk informasi penumpang di nomor telepon 021-80820002.

Baca juga




Itulah tadi informasi yang di sajikan. Nah pertanyaannya kemudian apa kira-kira pelajaran atau hikmah yang dapat di petik dari informasi ini ?


Jangan lupa Klik tombol share di bawah ini yah !


Anda sekarang membaca artikel Klarifikasi Corporate Communications Strategic of Lion Air, Terkait Pesawat JT-610 Yang Hilang Kontak dengan alamat link https://bagikankeyanglain.blogspot.com/2018/10/klarifikasi-corporate-communications.html

Berokmentarlah dengan bijak
EmoticonEmoticon